Rabu, 14 September 2016

Dapat Penghasilan 10 milyar dari blog Gretongan

Subhanallah, Walhamdulillah, itulah kalimat yg pantas diucapkan oleh Pak M Fadholi, Member RWP Lampung yg baru dapat Order Rp. 10 Milyar lebih hanya bermodalkan Blogspot gratis & produk milik orang lain.
Setelah sempat hampir putus asa dari Bisnis Online karena gak kunjung berhasil, kini Pak Fadholi seperti menemukan “jodoh rezekinya” lewat sebuah blogspot gratis, lalu dilanjutkan ke wordpress berbayar.
Tahun 2014 (Mei) Pak Fadholi sudah menemukan situs RWP, dan mulai belajar dg memanfaatkan Keanggotaan Premium dg beli paket Ebook RWP. Proses yg beliau lalui cukup lama sampai bisa menghasilkan dari blog gratis mengikuti panduan Ebook RWP. Maklum, beliau masih punya kesibukan sebagai pengurus Yayasan Sosial Pendidikan yg mengurus anak-anak yatim & anak kurang mampu agar dapat pendidikan di sekolah gratis.
Suatu hari, beliau bertemu dengan kenalan lamanya di Bogor. Pak Fadholi sendiri tinggal di Lampung. Kenalannya tsb punya beberapa usaha, salah satunya usaha penyewaan dump truck. Sang Pemilik usaha “curhat” perihal sepinya order sehingga dump truck yg dibeli secara kredit tsb hampir mau disita oleh pihak Leasing.
Bermodalkan pengetahuan ilmu dasar Bisnis Online dari Ebook RWP, Pak Fadholi menyatakan kesiapannya utk membantu dg membuatkan situs blogspot gratis. Waktu itu Pak Fadholi belum pernah ketemu Saya, dan belum pernah ikut Bimbel Kelas Tatap Muka. Beliau hanya pernah menghubungi Saya via telpon untuk konsultasi, lalu selebihnya beliau praktek sendiri dari panduan Ebook RWP.
Setelah blog gratisnya jadi dg nama www.sewadumptruckmurahbogor.blogspot.co.id , beberapa hari kemudian Pak Fadholi dihubungi oleh 2 orang yg berasal dari kota berbeda. Mereka berniat menyewa dump truck seperti yg ada di Blog tsb. Bahkan sampai ada yg mau menyewa 20 unit. Namun karena kaget & belum siap, akhirnya transaksi tersebut hanya mampu dipenuhi 10 unit dg nilai transaksi Rp. 240 Juta.
Tapi berkah buat Pak Fadholi, rekannya tsb semakin penasaran : “kok bisa ya ada yg mau order dari internet hanya mengandalkan blog gratis?”
Akhirnya Pak Fadholi diberikan amanah untuk ikut Bimbel Omset 10 Juta di RWP Bogor dg biaya ditanggung oleh rekannya tsb. Logika beliau, dg blog gratis saja bisa dapat order, gimana kalo menggunakan website berbayar & ikut kelas tatap muka?
Ketika ikut Bimbel Omset 10 Juta itulah baru pertama kalinya Saya ketemu Pak Fadholi di Kantor RWP. Beliau belajar untuk memasarkan produk-produk herbal dg target menjadi Agen Herbal terbesar di Lampung. Setelah ikut pertemuan ke-1, disepakati nama situsnya adalah : www.AgenHerbalLampung.com . Kira-kira sebulan sekali Pak Fadholi berangkat dari Lampung ke Bogor untuk mengikuti materi Bimbel Omset 10 Juta.
Setelah memasuki pertemuan ke-2 dan ke-3, Pak Fadholi semakin paham tentang ilmu SEO Google : bagaimana cara tampil di halaman pertama Google agar banyak kedatangan pengunjung ke situs kita. Selain menerapkan ilmu tsb di Website Herbal, beliau juga menerapkan ilmu tsb di blog gratisnya yg menyewakan dump truck untuk perusahaan-perusahaan. Istilahnya, beliau duplikasi cara yg sudah Kami ajarkan di Kelas Omset 10 Juta, sehingga blognya mulai kebanjiran order.
Kini, dengan berbagai persiapan yg matang, Bisnis penyewaan dump truck semakin banyak saja ordernya. Bisa dikatakan tiap hari ada saja yg tanya-tanya atau yg order hanya dari Blog gratisnya tsb. Untuk yg sewa harian & mingguan, sudah ada 10x transaksi dalam beberapa hari terakhir. Sedangkan untuk yg sewa 1-2 tahun, sudah ada 3 order dari 3 perusahaan. Total transaksi dari 3 perusahaan tsb nilainya lebih dari Rp. 10 milyar Rupiah utk kontrak 2 tahun...Ingin seperti beliau dengan penghasilan 10 milyar Rupiah dan testimoninya di...
Rahasia Penghasil Duit dari blog



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment :